Selasar Sunaryo Art Space Cafe Berkonsep Gallery di Bandung



BANDUNG - Bagi kalangan penyuka seni, Selasar Sunaryo Art Space merupakan tempat yang wajib dikunjungi. Galeri seni sekaligus café ini menjadi tempat berkumpulnya para penikmat seni dari berbagai kalangan. Selain tempatnya yang berada di kawasan tempat nongkrong anak muda, Selasar Sunaryo ini juga menyediakan berbagai fasilitas menarik yang tentunya menarik perhatian.

Selasar Sunaryo Art Space berada di Bukit Pakar Timur No.100, Bandung, Jawa Barat 40198 no. telp (022) 2507939 atau tepatnya di Dago Atas Bandung. Tidak hanya galeri seni, disini juga merupakan perpustakan seni, gallery shop, dan juga café yang banyak dikunjungi wisatawan.


agi Anda yang ingin menikmati karya-karya seni yang terdapat di Selasar Sunaryo, galeri seni ini tidak dipungut biaya. Namun, ada peraturan yang harus diketahui. Setiap pengunjung yang mengunjungi galeri seni tersebut dilarang untuk memegang atau memotret karya-karya seni. Disini, setiap pengunjung akan selalu diawasi oleh petugas ketika memasukin gallery art. Akan ada petugas yang pasti akan mengikuti Anda ketika berada di gallery tersebut. Untuk gallery art sendiri, art gallery Selasar Sunaryo dibuka hingga pukul 17.00 WIB.


Untuk café sendiri, Selasar Sunaryo menyediakan tempat yang sangat cozy. Tidak heran, banyak orang termasuk muda-mudi yang memilih nongkrong dan menghabiskan waktunya bersama sahabat, pacar, bahkan keluarga di tempat ini. Lokasinya yang berada di kawasan Dago Atas membuat pemandangan Kota Bandung akan terlihat jelas dari Selasar Sunaryo Arts Space ini.(Sebandung)