Poster Ridwan Kamil Untuk DKI-1 Beredar di Media Sosial



BANDUNG - Isu Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan terjun berlaga di Pilgub DKI 2017 makin santer. Meski pria yang akrab disapa Kang Emil itu menyiratkan masih ingin bertahan di Bandung, namun sudah muncul ‘poster digital’ yang berisi dukungan untuk pria berlatar belakang arsitek itu.

Poster dukungan Ridwan Kamil DKI-1 2017 mulai beredar di media sosial twitter, Sabtu (9/5/2015) hari ini. Sudah ada sejumlah netizen yang mengunggah poster tersebut.

Poster itu berlatar belakang foto Bundaran HI di malam hari. Materi utama poster itu adalah artwork rambut dan kaca mata khas Ridwan Kamil berwarna kuning dan tulisan ‘RIDWAN KAMIL DKI-1 2017′.

Belum jelas benar akun pertama yang meng-upload poster itu. Namun perederan poster itu sudah cukup masif.

Soal kemungkinan berlaga di Pilgub DKI 2017, Kang Emil sudah memberikan jawaban. Dia mengatakan masih ingin bertahan di Bandung.

“Enggak akan banyak komentar apakah saya mau maju atau enggak,” kata Kang Emil kepada wartawan di rumah dinasnya, Jalan Dalem Kaum, Kota Bandung, Jumat (8/5) tadi malam.

“Belum saatnya juga. Saya melihat apa adanya saja dan fokus di Bandung saja,” imbuhnya.

Nama Ridwan Kamil dihitung oleh lembaga survei politik Cyrus Network sebagai salah satu kandidat pesaing Gubernur DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub 2017. Namun memang hasil survei Cyrus masih menempatkan Ahok sebagai calon terkuat. (Detikcom)