Boemi Joglo Wisata Kuliner Khas Sunda Tak Bikin Kantong Bolong



BANDUNG - Boemi Joglo merupakan tempat makan yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana tradisional dan alami. Di Boemi Joglo, pengunjungnya diharuskan menaiki beberapa anak tangga untuk mencapai tempat makan.

Ketika mencapai tempatnya, Anda akan diberi pilihan untuk bisa menikmati menu makanan Khas Jawa Barat. Anda bisa memilih makan di saung, di dalam rumah, tenda payung, atau bisa juga di balkon. Semua tempat tersebut sangatlah nyaman digunakan. Anda juga bisa langsung menikmati Kota Bandung dari tempat ini.


Untuk hidangan makanan, menu yang disajikan pun tidak jauh dari konsep dekorasi Boemi Joglo, yaitu khas Jawa Barat dan tradisional. Ada nasi liwet yang disajikan dalam berbagai variasi dengan wangi khas dari nasi liwet yang menggugah selera.

Selain itu, ada juga sate maranggi yang gurih dan menggoyang lidah. Pengunjung tidak perlu khawatir soal harga, di tempat makan ini, menu makanan dibandrol dari harga mulai Rp 20.000 untuk makanan berat, Rp 1.500 untuk makanan ringan atau camilan,  dan Rp 3.500 untuk menu minuman.

Bagi Anda yang ingin mencoba datang dan menikmati suasana dan kelezatan di tempat wisata kuliner Bandung ini, bisa langsung datang ke Jl. Rancakendal Luhur No. 17, Dago Pakar Bandung.