Indahnya Bandung di Lihat dari Bukit Bintang


BANDUNG - Bukit bintang Bandung, adalah perbukitan yang cukup luas di daerah Dago Utara. Saat siang hari, perbukitan ini akan nampak gersang, namun ketika malam, Anda bisa melihat bahwa perbukitan gersang itu justru menjadi lokasi yang paling tepat untuk melihat keindahan Bandung. Saat malam, dari bukit bintang Anda bisa menyaksikan lampu kota berkelap-kerlip layaknya bintang.

Letakkan pandangan Anda lurus ke depan, Anda mungkin bisa melihat garis cakrawala antara langit malam yang penuh bintang dengan dunia yang juga gemerlap. Anda takjub? Wajar, sebab memang seindah itulah Bandung bila dilihat dari bukit bintang.

Dilihat dari kondisi seperti itu, tak berlebihan bila bukit bintang menjadi lokasi romantis untuk melewatkan malam bersama pasangan. Anda bisa menceritakan apa saja pada pasangan di sana, sambil ditemani oleh eksotisnya kerlip bintang di langit dan bumi. Dengan udara sejuk, tentu malam bisa terlewat dengan syahdu.

Bagi Anda yang ingin sampai ke bukit bintang, dari Dago Anda harus mencapai Dago Pakar terlebih dahulu. Dalam perjalanan Anda akan menjumpai pertigaan yang mengarah ke Stone Cafe, ambillah jalur menuju cafe tersebut, ketika Anda sudah bisa melihat area cafe, Anda akan melihat ada jalur ke kanan. Laluilah jalur tersebut hingga Anda masuk ke lokasi bukit bintang. Untuk menikmati pemandangan di sekitar bukit bintang, Anda dikenai tiket masuk sebesar Rp 2.000 di hari-hari biasa, dan Rp 3.000 di akhir pekan. (Panduan Wisata)