Brotherhood Keliling Bandung Bawa 109 Bendera Negara Peserta KAA



BANDUNG - Ratusan motor Brotherhood, 21 OB Van Radio, dan bus Bandros berkeliling ke sejumlah titik di Kota Bandung membawa bendera negara peserta Konferensi Asia Afrika (KAA), Sabtu (18/04/2015).

Presiden Brotherhood Budi Dalton mengatakan konvoi untuk mensosialisasikan KAA karena masih banyak warga yang belum tahu adanya KAA malah banyak bertanya tentang kemacetan yang terjadi akhir-akhir ini karena adanya rangkaian KAA.

"Kami ingin partisipasi di helaran KAA makanya kami membawa 109 bendera negara KAA agar dikenal warga Kota Bandung," ujar Budi Daton.

Sementara itu Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyambut baik rombongan Brotherhood mensosialisasikan KAA membuktikan merekatkan kebersamaan multi dimensi warga Bandung. "Brotherhood membawa bendera-bendera Asia Afrika berkeliling Kota Bandung, tidak masalah jika macet demi memeriahkan KAA digelar 10 tahun sekali," ujar Emil saat menerima rombongan Brotherhood.

Emil mengatakan, Konferensi Asia Afrika ini adalah konferensi kebersamaan Kota Bandung. Emil mengaku terharu dan bangga kepada warga Kota Bandung yang antusias memeriahkan KAA. "Semua lapisan masyarakat turut partisipasi mulai dari warga biasa, pelajar, mahasiswa, pekerja, pengusaha, seniman dan lainnya turut mengambil bagian KAA," ujar Emil.

Elemen masyarakat yang ambil bagian diantaranya brotherhood, Emil menitipkan pesan bikers brotherhood untuk membantu menjaga kondisifitas pada rangkaian acara KAA sampai H+7.
"Sampai detik terakhir bulan April itulah rangkaian KAA. Saya titip jaga kondisifitas khususnya di tanggal 24 April akan ada puluhan kepala negara yang hadir," pinta Emil.

Menurut Emil, Brotherhood berkeliling mengibarkan bendera sahabat-sahabat kita, karena hidup adalah pertemanan.(Tribun)