Tiga Begal di "DOR" Anggota Reskrim Kiaracondong


BANDUNG - Tiga orang begal perampas motor ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Kiaracondong. Satu pelaku di antaranya harus dilumpuhkan dengan timah panas karena mencoba kabur saat ditangkap.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol AR Yoyol melalui Kapolsek Kiaracondong Kompol Maria Horet Hera menuturkan, ketiga pelaku yang ditangkap adalah Rudi NP (22), Hadi H (19) dan Asep K (24).

Pada akhir bulan lalu, ketiganya merampas motor milik Nurul Imam. Saat itu, sekitar pukul 01.45 korban tengah mengendarai motor Honda Vario Techno bernomor polisi Z 5589 BE di Jalan Terusan Jakarta.

Sesampainya di Jalan Ibrahim Adjie, Kelurahan Babakan Sari, tiga pelaku yang menaiki motor Yamaha Mio D 4840 IA memepet motor korban.

"Seorang pelaku kemudian mengancam korban. Nyawa atau menyerahkan barang," ucap Maria, Selasa (10/3).

Tersangka Hadi lalu memukul perut korban. Tangannya lalu masuk ke jaket korban dan mengambil kunci motor, uang dan rokok.

Korban juga melihat jika tersangka Asep yang duduk di atas motor seperti hendak mengeluarkan senjata tajam dari balik bajunya. Melihat itu Nurul bertambah takut.

Setelah itu, tersangka Rudi membawa motor korban dan diikuti oleh dua tersangka lain. Motor tersebut kemudian dibawa ke tempat kosnya di Jalan Cijambe.Tribun