Nikmatnya "CAKWE SEMAR" di Paskal Food Market


Berwisata ke Bandung, Jawa Barat, terasa kurang lengkap jika tidak mencicipi kuliner di Kota Kembang ini. Bagi anda pecinta kuliner, bagaimana jika anda mengunjungi salah satu pusat kuliner di Paskal Food Market, Bandung. Pusat kuliner ini memiliki tag line "1001 menu ada di sini".

Berlokasi di area Pasir Kaliki, dekat stasiun Bandung, Paskal Food Market mempunyai lebih dari 100 penjual makanan, mulai dari makanan khas Bandung, sampai dengan makanan internasional seperti makanan Jepang dan Korea. Dengan konsep ruangan terbuka, Anda akan dimanjakan oleh udara sejuk kota Bandung ditemani dengan makanan hangat yang nikmat.

Beragam kuliner seperti hidangan tiongkok, empal gentong, bakso, hidangan jepang, hingga kedai kopi ada di sini. Bagi anda pecinta kuliner juga harus pintar pintar memilih karena tidak semua hidangan di sini halal.

Pecinta Kuliner bisa mencoba satu makanan unik yaitu Cakwe Semar. Untuk hidangan Cakwe Semar ini cukup unik karena ada tiga menu utama cakwe yaitu orisinal, keju, dan abon.



Cukup dengan bermodalkan 10.000 Rupiah, Anda sudah bisa menikmati makanan enak yang ditawarkan di Paskal Food Market. Karena harga makanannya yang tidak mahal, Paskal Food Market sering kali dikunjungi oleh pelajar dan anak muda. Selain itu, tempat wisata kuliner ini juga dilengkapi dengan kolam keberuntungan dan suasana romantis dengan lampu dan obor yang dibuat sedemikian rupa.