Main Di Kandang, Kesempatan Persib Ambil 3 Poin


BANDUNG - Tren positif yang diperlihatkan oleh Persib Bandung dalam kiprah mereka di AFC Cup 2015 diharapkan oleh Supardi Nasir bisa berlanjut. Maung Bandung memang akan kembali melangsungkan pertandingan menghadapi Lao FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/3) mendatang. Bek yang kerap beroperasi di sisi kanan itu menegaskan bahwa dia dan rekan-rekan satu timnya akan berusaha keras merebut poin penuh.

“Mereka pengen dapat poin, kita juga pengen dapat poin, lebih penting ke kitanya sih. Itu urusan mereka kalau ingin dapat poin juga. Kita harus fight, kita harus lebih dari mereka untuk mendapatkan poin penting pertandingan besok,” ujar Supardi dalam wawancara di Football Plus Arena, Senin (16/3).

Persib sendiri saat ini diuntungkan dengan status mereka sebagai tuan rumah. Karena faktor cuaca yang sudah bersahabat dirasa tidak akan menjadi penghadang seperti saat bertandang ke Hanoi maupun Yangon. Selain itu sorak sorai para ribuan bobotoh yang hadir memenuhi tribun Si Jalak Harupat pun dianggap Supardi menjadi suntikan motivasi tersendiri.

“Main di kandang jadi kesempatan kita untuk menambah poin, kalau kita main di kandang kita dengan dukungan suporter fanantik kita itu sangat membantu kita,” ungkapnya.

Mengenai kekuatan wakil dari Laos tersebut, pemain bernomor punggung 22 itu mengaku masih buta akan cara bermain skuat arahan David Booth tersebut. Namun Supardi berharap hasil sempurna bisa menaungi Maung Bandung di akhir pertandingan. “Belum tahu, tapi mudah-mudahan kita dapat hasil positif dan poin maksimal,” usainya. Simamaung