Ibu Hamil Dikabarkan Terjebak Banjir di Guruminda


BANDUNG - Seorang ibu hamil dan anaknya dikabarkan terjebak banjir di kawasan Guruminda Kota Bandung tepatnya di depan SMK Igasar Pindad, Sabtu (7/2/2015).

Ketua Rw 7 Kelurahan Cisarantan Kulon, Kecamata Arcamanik, Kota Bandung, Mamad Karyana membenarkan adanya informasi mengenai terjebaknya seorang ibu hamil dan anaknya. Namun, ia tak mengetahui secara jelas ibu hamil beserta anaknya itu. Menurutnya, diduga ibu tersebut bukan warga sekitar.

"Memang ada informasi itu (ibu hamil terjebak), saya juga dapet infonya dari warga katanya kejebak di Igasar," ujar Mamad kepada Tribun saat ditemui dikediamannya.

Setelah mendapatkan informasi itu, lanjut Mamad, ia bersama warga Rw 7 mencari tahu keberadaan ibu hamil tersebut. Namun, saat dicari ke SMK Igasar Pindad, ia beserta warga tak menemukan ibu hamil tersebut. 

"Saya cari sampai ke pertigaan Cingised, katanya sudah ke arah sekolah Al-Ghifari, terus ke sekolah Al-Ghifari katanya sudah gak ada," ujar Mamad. 

Banjir pun hingga kemarin malam, masih mengepung kawasan Cisaranten Kulon. Banjir masih setinggi betis orang dewasa. Mamad pun bersama warga sekitar akan tetap mengevakuasi warga yang membutuhkan bantuan. Terlebih ibu hamil, anak dan lansia. (RF/Tribun)