Dua Anak Tertabrak Avanza saat Hendak Menonton Barongsai


BANDUNG - Terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil Avanza berwarna krem dengan sepeda motor yang dikendarai oleh dua anak kecil di kepadatan Jalan Raya Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Sabtu (14/2).

Iyan (22) saksi mata mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi saat motor menyebrang ke arah pusat perbelanjaan, dan ditabrak oleh mobil Avanza dari arah Kota Bandung menuju arah Cileunyi. 
"Yang bawa motor mah anak kecil cowok dua orang, boncengan, mau nonton barongsai, anak kecilnya luka di pipi," ujar Iyan.

Berdasar Informasi yang dihimpun Tribun, dua anak korban lalu lintas yang masih berumur belasan tahun itu, menyusul orang tuanya yang tengah menonton barongsai menggunakan motor tanpa dilengkapi dengan helm. Korban mengendarai motor dengan membonceng temannya.
Brippol Asep dari kesatuan Polisi Lalu Lintas Polsek Soreang saat bertugas menambahkan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 09.45 WIB. Korban kini tengah dilarikan ke Puskemsas terdekat untuk penanganan medis.

"Untuk kelanjutan kasusnya, gimana pihak korban, jika ingin diproses lebih lanjut. Untuk sementara ini korban masih ditangani di Puskesmas dan surat-surat kendaraan keduanya kami amankan," kata Brippol Asep seperti yang diberitakan Tribun.

Peristiwa itu, Lanjut Brippol Asep, tengah dirundingkan oleh pihak keluarga korban dengan penabrak. Hingga saat ini, Identitas korban dan penabrak masih belum diketahui.